Cara Merubah/Mengganti Background Latar Chattingan di WhatsApp Android

Sama seperti pada bbm messenger dan line messenger seperti biasanya. Sebagai sehari - hari pengguna whatsapp, Ternyata kita juga dapat merubah background latar pada tampilan chatting whatsapp. Jika kita bosan dengan tampilan chatting whatsapp default. Maka kita dapat merubah background latarnya sesuai keinginan kita. Silahkan pilih wallpaper yang ingin kita jadikan background chatting pada whatsapp. Pastinya dengan tampilan background yang sudah di custom ini kita akan lebih semangat menggunakan whatsapp, terutama pada saat chattingan menggunakan aplikasi whatsapp.

Untuk cara merubah background latar chatting pada whatsapp sebenarnya sangat lah mudah. Tapi kadang ada juga beberapa pengguna whatsapp android yang belum tahu akan hal ini. Biasanya untuk kaum awam dan pemula seputar dunia android pasti belum tahu akan caranya. Mungkin saja salah satunya sobat, Jika sobat berminat untuk merubah background latar pada chattingan whatsapp android akan tetapi sobat belum tahu akan caranya. Maka sangat beruntung sekali sobat berada di sini. Sebab seperti pada judul postingan di atas, Kali ini kami akan membagikan Cara Merubah/Mengganti Background Latar Chattingan di WhatsApp Android. Baiklah dari pada berlama - lama lagi , Langsung saja lihat caranya di bawah ini !!


Cara Merubah/Mengganti Background Latar Chattingan di WhatsApp Android


1. Pertama pastikan sobat sudah mengaktifkan data seluler pada ponsel android milik sobat dan sudah berada  pada tampilan utama whatsapp

2. Kemudian silahkan langsung saja masuk pada menu “Setelan” yang berada di pojok kanan atas dengan ikon titik tiga. Selanjutnya sobat pilih menu "Chatting"


3. Kemudian untuk merubah wallpaper ataupun background latar chatting pada whatsapp. Sobat dapat memilih menu “Wallpaper”, selanjutnya sobat pilih foto atau gambar yang sobat sukai untuk di jadikan background latar chatting di aplikasi whatsapp


4. Sebelum gambar di jadikan sebagai background latar chatting di aplikasi whatsapp. Sobat juga dapat mengatur ukuran gambar wallpaper sesuai keinginan sobat. Jika sobat rasa sudah cocok dan oke silahkan pilih "Setel" , Maka secara otomatis gambar wallpaper tadi akan di jadikan sebagai background latar chatting whatsapp android milik sobat. Untuk memastikannya , Silahkan sobat restart terlebih dahulu ponsel android.


5. Kemudian silahkan lihat pada tampilan chatting obrolan whatsapp pasti sudah berganti backgroundnya. Sampai disini , maka tugas sobat merubah/mengganti background latar chatting pada aplikasi whatsapp android telah selesai. Dan berikut ini contoh hasilnya.


Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Merubah/Mengganti Background Latar Chattingan di WhatsApp Android". Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah saya membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel lainya yang berjudul Penyebab dan Cara Mengatasi “Sayangnya Pengelola Akun Google Telah Berhenti” Pada Android

Posting Komentar

0 Komentar