7 Aplikasi Edit Foto di HP Android Terbaik & Terlengkap

Aplikasi Edit Foto & Gambar di HP Android Terbaik – Mengabadikan moment berkesan adalah hal yang wajib dimana diperlukan sebuah kamera yang baik untuk menghasilkan performa foto yang baik pula. Ada  banyak jenis kamer yang dapat kita manfaatkan untuk berfoto salah satu yang sering adalah kamera di hp android.
Kamera di hp android saat ini memungkinkan anda untu berfoto layaknya hasil kamera DSLR ataupun SLR. Umumnya smartphone keluaran terbaru sudah dilengkapi dengan kamera yang lensa tinggi dan fitur tambahan lainya. Namun tak selamanya hasil jepretan foto menjadi sempurna, misalnya ketika berfoto adan benda yang tidak di inginkan ada, maka kita bisa menghilangkanya menggunakan aplikasi edit foto.
7 aplikasi edit foto terbaik
Aplikasi Edit Foto dan Gambar Terbaik Lengkap di HP Android

Nah dengan adanya edit foto memudahkan anda memperbaiki jepretan foto yang cacat untuk disempurnakan, jadi foto yang dianggap anda kurang tepat  / jelek bisa anda ubah menjadi lebih baik. Bagi cewek yang hobi berselfie mungkin beberapa aplikasi di hp nya belum mendukung banyak fitur yang diperlukan, dimana biasanya ada fitur untuk membersihkan jerawat, menebalkan alis dan sebagainya.
Namun yang lebih utama adalah fitur yang lengkap bisa digunakan untuk cowok ataupun cewek jadi gak sebatas untuk mengedit muka saja. Banyak aplikasi edit foto yang ada di playstore namun rata-rata pengguna aplikasi tersebut tidaklah puas, karena salah memilih aplikasi edit foto. Biasanya hanya untuk edit foto yang mudah instan tapi tahukah kamu jika mengedit foto dengan aplikasi yang lengkap pasti hasilnya jauh lebih bagus.
Nah kali ini saya akan share 7 Software edit foto di hp android Terlengkap & terbaik yang wajib anda coba, Aplikasi edit foto di smartphone android yang saya akan bagikan adalah aplikasi gratis dimana anda bebas mendownloadnya dan walau gratis tapi kualitas pro premium yang memiliki segudang kemampuan yang anda perlukan.

Download Aplikasi Edit Foto di HP Android Terbaik Gratis

Seperti penjelasan diatas dan sesuai dengan judul, saya disini punya daftar 7 top software edit foto best yang bisa anda install dan gunakan di hp android sobat.
#1. Adobe Photoshop Express
Aplikasi edit foto keluaran Adobe System merupakan aplikasi yang sudah tidak diragukan lagi kelengkapan fitur dan kemampuanya untuk mengolah grafis, seperti yang kita ketahui selama ini banyak produk dari adobe yang mungkin sering kita gunakan salah satunya adalah adobe photoshop. Awalnya aplikasi edit foto & desain grafis Adobe Photoshop adalah sebuah aplikasi yang berjalan di platform pc komputer, namun se-iring waktu adobe photoshop juga hadir di perangkat mobile.
aplikasi edit foto adobe express
Walau tak secanggih dan selengkap versi PC (Desktop Komputer) namun tetap memiliki kelebihanya sendiri, dimana tidak semua efek ataupun tool yang ada pada adobe photoshop express apk ada di aplikasi lain. Ya memang karena adobe photoshop for android tak diragukan fitur dalam mengolah grafis / mengedit foto dengan berbagai teknik yang ada.
Kemudian walaupun memiliki banyak fitur, ternyata adobe photoshop for android dapat anda unduh dengan gratis di play store, klik nama aplikasi (#1. Adobe Photoshop Express) maka akan mengarah ke halaman playstore untuh dapat mendownload aplikasi android terbaik untuk mengedit foto menjadi lebih keren dan bagus.

#2. Adobe Lightroom Mobile
Di urutan ke dua ada Aplikasi edit foto yaitu Adobe Lightroom for Mobile Android, masih di tempati oleh aplikasi rilisan Adobe System. Aplikasi edit foto dengan logo bertuliskan Lr, dimana aplikasi ini dapat mengubah dan memperbaiki gambar dengan meningkatkan kualitas yang tersedia tool tersebut di aplikasi edit foto Adobe Lightroom for mobile apk android.
aplikasi edit foto adobe lightroom
Aplikasi ini dapat memanipulasi warna yang sesuai dengan selera kita, mengubah resolusi gambar. Salah satu fitur yang paling sering digunakan adalah spot removal dan adjusment brush dimana dapat membersihkan hal yang tidak di inginkan misalnya jerawat dimuka dan sebagainya. Tentu sangan direkmendasikan bagi kamu yang ingin tampil menawan & exis di media sosial.

#3. Picsay Pro – Gratis Photo Editor
Aplikasi edit foto ringan, simple dan mudah digunakan oleh sobat yang baru belajar editing foto. Dimana sobat dapat mengunduhnya gratis tanpa bayar diblog ini. Dengan picsay pro sobat yang memiliki berbagai fitur menarik dan akan membuat fotomu yang sudah sobat edit sesuai selera menjadi keren.
cara edit foto dengan picsay pro
Salah satu fitur yang banyak digunakan bagi para pengguna picsay adalah cutout. Cutout sendiri adalah dimana mengubah objek satu ke objek lain, kita dapat memanipulasi misal mengubah kita sedang berada disuatu tempat, dan memanupulasi hal lain. Ada juga fitur doodle dimana dapat menggambar diatas foto dengan efek keren,

#4. PicsArt Foto Studio
Kemudian di posisi ke empat ada picstart, aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi edit foto kebanyakan. Namun yang menjadi pembeda dimana pictart dapat memberikan anda fitur yang menarik, salah satu fitur yang ditawarkan picsart kepada penggunanya adalah dapat memakai kamera standar dan langsung dapat menambahkan efek khusus dari pictart foto studio.
cara edit foto dengan picsart
Kemudian fitur yang ditawarkan picsart antara lain frame, stiker, bolders, clipart, collages, crop, text effect, rotate, crop gambar dan lainya. Yang lebih keren lagi ada juga fitur Magic Effect, jadi nantinya foto sobat akan lebih hidup dan terlihat lebih bagus. Penasaran kan ? silahkan download dan install linknya ada di judul #4 langsung klik saja.

#5. Befunky Photo Editor
Nah selanjutnya ada aplikasi yang tak kalah kerenya yaitu Befunky, aplikasi editor foto ini cukup mudah dalam penggunaanya yang memang apllikasi sederhana tapi fiturnya menarik banget. Ada berbagai kelebihan dan kemudahan yang dapat anda manfaatkan dari aplikasi ini, sehingga foto sobat akan lebih berwarna dan indah jika dilihat.
aplikasi edit foto befunky
dapun fitur yang dapat anda manfaatkan adalah memasukan teks, memasang frame, memberi efek pada foto. Yang menurut saya keren banget adalah mampu mengubah foto menjadi efek kartun. Kemudian untuk efek foto ada banyak ya sob, salah satunya sebagai berikut yaitu retro (hitam-putih), vintage, sun brush, pop art dan masih banyak lagi.

#6, Snapseed Photo Editor
Snapseed merupakan sebuah aplikasi edit foto yang dikembangkan oleh google, snapseed sendiri memiliki berbagai fitur menarik, diantaranya fitur utama yaitu tool dan filter. Support file DNG (Digital Negative),  kuas filter selektif, penyesuaian ulang edit.
snapseed edit photo android
Dari segi tampilan cukup mudah dan sederhana, Snapseed sendiri mendukung bahasa indonesia dan ukuranya juga ringan kok sob hanya 33 MB saja, jadi gak berat tapi fitur lengkap. Silahkan jika penasaran download saja langsung praktekin sendiri untuk lebih jelasnya.

#7. Photo Lab Picture Editor FX
Photo Lab merupakan aplikasi edit foto dengan berbagai efek menarik, ada banyak efek yang dapat anda guakan. Dimana seperti halnya photo editor kebanyakan, namun yang menjadi pembeda ada banyak hal yang menarik yang tidak dimiliki app edit foto lainya seperti efek yang ada. Perllu diketahui bahwa Photolab memiliki lebih dari 500 efek yang bisa diperbarui (up to date).
aplikasi photo lab editor
Adapun fitur utama yaitu frame photo, efek realistis, foto wajah montase (tukar wajah), photo filter, kolase foto. Dengan user interface friendly yang sederhana dan membuah hasil editan lebih cepat juga praktis yang pastinya akan lebih efisien. Berminat menggunakan photo lab ? sebagai aplikasi edit foto di hp android terbaik bagi sobat ?

Posting Komentar

0 Komentar