10+ Aplikasi Android GRATIS Terbaik Edisi 2017

10+ Aplikasi Android GRATIS Terbaik Edisi 2017


 3 November 2017 - oleh kitakitaandroid.blogspot.com
Selain game Android terbaik, Jaka juga menyajikan aplikasi Android terbaik yang bakal di-update setiap bulan. Jika dimanfaatkan secara maksimal, aplikasi berikut tentunya bakal mempermudah kamu dalam menjalani aktivitas kehidupan sehari-hari.
Aplikasi Android terbaik berikut menawarkan beragam fungsi yang bisa kamu andalkan. Ya, lagi pula tanpa aplikasi, smartphone bukanlah merupakan perangkat pintar. Langsung saja, berikut aplikasi Android terbaik edisi tahun 2017.

Aplikasi Android Terbaik GRATIS

1. E-mas

aplikasi-android-terbaik-emas
Sesuai namanya, aplikasi E-mas memungkinkan kamu berinvestasi emas. Kamu dapat membeli, menjual, atau menyimpan emas dengan mudah melalui smartphone.
E-mas sendiri merupakan aplikasi buatan Orori yang selama ini dikenal sebagai layanan e-commerce khusus jual beli perhiasan. Kamu bisa secara real-time memantau harga emas dunia setiap saat dan membelinya saat harga turun.
Buat akun E-mas kamu di sini, kamu akan mendapatkan emas gratis senilai Rp50.000. Yakin nggak mau?

2. Kaspersky Secure Connection: VPN service

aplikasi-android-terbaik-kaspersky-vpn
Salah satu cara aman untuk berselancar di dunia maya ialah menggunakan VPN. Sayangnya, layanan VPN andalan kita yakni Opera Max telah dihentikan.
Tapi, jangan khawatir karena masih ada gantinya. Salah satu yang terbaru ialah Kaspersky Secure Connection: VPN service besutan perusahaan pembuat anti virus Kaspersky.
Dengan VPN, kamu bisa lebih aman ketika kamu menggunakan WiFi umum. Tentunya juga memungkinkan kamu mengakses lebih banyak situs dan konten tanpa dibatasi.

3. Sarahah

aplikasi-android-terbaik-sarahah
Aplikasi Android terbaik selanjutnya ialah Sarahah. Itu lho, aplikasi sosial media yang sedang viral belakangan ini menyedot banyak orang untuk membuat akun dan menyebarkannya mulai di Instagram Stories dan sebagainya.
Banyak orang yang mengatakan dan menggunakan Sarahah mirip seperti aplikasi tanya-jawab, ASKfm. Namun nyatanya Sarahah punya tujuan yang berbeda dibanding ASKfm.
Jangan Keliru! Begini Cara Sebenarnya Pakai Aplikasi Sarahah
Jangan Keliru! Begini Cara Sebenarnya Pakai Aplikasi Sarahah
Jangan Keliru! Begini Cara Sebenarnya Pakai Aplikasi Sarahah
Baca
Sarahah sendiri menurut para netizen berasal dari bahasa Arab yang berarti kejujuran. Sesuai dengan perkenalan pada laman resmi Sarahah, aplikasi ini ditujukan untuk kalangan kerja dan teman untuk memberikan pesan secara anonim sebagai sarana evaluasi dan bersifat satu arah saja.

4. LightX Photo Editor

aplikasi-android-terbaik-lightx
LightX Photo Editor merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaik di Android. Fitur yang ditawarkannya tergolong sangat lengkap.
Dari mulai bisa menghapus background, mengubah warna baju yang kamu kenakan, mengubah warna latar belakang, menggabungkan dua foto menjadi alias double exposure, dan fitur-fitur keren lainnya.

5. Samsung Internet Browser Beta

aplikasi-android-terbaik-samsung-internet-browser-beta
Beberapa pabrikan ponsel memang menyediakan browser andalan mereka sendiri. Salah satunya Samsung yang eksklusif untuk seri Galaxy, tapi itu dulu dan sekarang Samsung telah 'membuka hati'.
Ya, browser Galaxy S8 alias Samsung Internet Browser sudah bisa digunakan untuk semua tipe smartphone Android. Samsung Internet Browser Beta v6.2 ini mengusung beberapa fitur menarik, seperti High contrast mode yang memungkinkan kamu membaca artikel lebih mudah.
Browser Samsung Galaxy S8 Bisa di-Download Untuk Semua HP Android Lho!
Browser Samsung Galaxy S8 Bisa di-Download Untuk Semua HP Android Lho!
Browser Samsung Galaxy S8 Bisa di-Download Untuk Semua HP Android Lho!
Baca
Lalu, ada Night mode untuk menjaga mata kamu tetap sehat ketika berselancar di dunia maya pada malam hari, dan masih banyak lagi.

6. Motion Still

aplikasi-android-terbaik-motion-still
Salah satu fitur keren di iPhone yang bikin pengguna Android iri adalah fitur Live Photo. Di mana kamu bisa mengambil foto bergerak yang tampak nyata.
Untuk Android, Google punya Motion Stills. Aplikasi Android terbaik ini memungkinkan kamu mengambil Live Photo yakni dengan format GIF selama tiga detik.
Tiru Live Photo Apple, Google Rilis Motion Stills di Android
Tiru Live Photo Apple Google Rilis Motion Stills di Android
Tiru Live Photo Apple, Google Rilis Motion Stills di Android
Baca
Selain itu, ada juga mode "Fast forward", yang dapat mempercepat video dari dua kali hingga delapan kali dari kecepatan aslinya. Ya, mirip Boomerang di Instagram.

7. Awesome Converter

aplikasi-android-terbaik-awesome-converter
Sesuai namanya Awesome Converter adalah aplikasi Konverter. Lalu, apa yang membuatnya spesial hingga Jaka memutuskan memasukkan ke dalam aplikasi Android terbaik?
Komplit, itulah alasannya. Bahkan kamu bisa mengkonversi mata uang lho, selain bobot, panjang, persegi, volume, kecepatan, temperatur, tekanan, dan lainnya.

8. Ottipo Photo Editor: Stiker, Frames, Efek

aplikasi-android-terbaik-ottipo-photo-editor
Aplikasi Android terbaik terakhir ialah Ottipo Photo Editor. Ya, sesuai namanya ini adalah aplikasi edit foto dengan segudang fitur, kamu bisa menambahkan stiker, filter, frame, tulisan, dan lainnya.
Aplikasi ini memang masih dalam tahap beta, jadi harap maklum jika ada sedikit bug. Namun, fitur-fiturnya masih akan terus bertambah.

9. Vizmato

aplikasi-android-terbaru-september-2017-6
Bukan cuma foto selfie, sekarang ini zamannya share video pendek. Jika kamu salah satu orang yang selalu mengikuti tren ini, aplikasi Android terbaru bernama Vizmato bakal berguna buat kamu.
Vismato adalah sebuah aplikasi yang akan mengubah video pendek kamu menjadi benar-benar keren. Tersedia beragam pilihan efek filter yang bisa kamu gunakan, tema, musik, efek dan teks.
Kamu juga bisa langsung merekam dengan Vismato untuk video dalam gerakan lambat atau gerak cepat sesuai dengan keinginan kamu.

10. Firefox Focus

aplikasi-android-terbaik-firefox-focus
Browser Firefox Focus ini secara default memblokir pelacakan iklan dan dapat menghapus riwayat penjelajahan kamu secara otomatis, termasuk kata sandi dan cookie.
Firefox Focus menawarkan pengalaman browser minimalis. Tidak banyak pilihan konfigurasi dan fitur yang tersedia, Firefox Focus dirancang melakukan pencarian cepat, atau kunjungan langsung ke URL, tanpa meninggalkan jejak. Sehingga kamu bisa berselancar di dunia maya dengan lebih aman.
Cara Browsing Dengan Aman di Android, Pengguna Smartphone Wajib Tau!
Cara Browsing Dengan Aman di Android
Cara Browsing Dengan Aman di Android, Pengguna Smartphone Wajib Tau!
Baca

11. Cashtree

aplikasi-android-terbaik-cashtree
Aplikasi terbaik berikutnya adalah Cashtree. Kamu bisa menghasilkan uang dengan download aplikasi atau game yang direkomendasikan Cashtree. Mengunjungi link, menampilkan iklan di layar lockscreen, dan juga via refferal akunmu.
Kamu bisa beli Voucher dengan Cash yang kamu kumpulkan. Mulai dari voucher dari Matahari Mall, Lazada, Tokopedia, dan lainnya. Bahkan, kamu bisa beli smartphone baru dengan Cash yang kamu kumpulkan.

Akhir Kata

Itulah daftar aplikasi Android terbarik gratis versi JalanTikus, yang nggak boleh kamu lewatkan. Dengan bantuan aplikasi di atas, kamu bisa melakukan banyak hal baru di smartphone. Kamu punya tambahan aplikasi lainnya? Share pendapat kamu

Posting Komentar

0 Komentar